Monday, October 27, 2014

Sekedar recall

Back to my place! Wah udah mau selesei ni bulan Oktober. Jadi inget beberapa kejadian di Bulan Oktober. Hmm.. well.. nggak ada salahnya lah share di mari. Bulan Oktober buat gue dulu bukanlah apa-apa... BIASA AJA... kayak bulan-bulan lainnya...

But, since OKTOBER 2012... EVERYTHING HAS CHANGED!

 Gue orangnya slengehan, klo orang liat gue pertama kali penilaiannya pasti gue orang yang kebanyakan becanda, free, dll.. But, teserah mau bilang gimana. Dari kecil lahir sampai Bulan APRIL 2013. Gue nggak pernah sekalipun namanya punya hubungan sama cewek. Boro-boro pacaran. Nge gandeng cewek pun gue NGGAK PERNAH!

 Di bulan Oktober 2012, gue ketemu sesosok perempuan yang gue yakin 1000% SHOLEHAH! DAN GUE TERTARIK! YAKIN! Nggak tau kenapa saat itu aku buta! Ketemu sama dia di kantor tempat gue biasa ngajar les bahasa inggris. Kesan pertama buat dia. Sholehah, pinter, sabar, bisa ngurus anak, bisa jaga diri.


 .....



Gue jadi mikir mau lanjutin nih cerita apa nggak... Jujur malah sedih mau mengingat-ngingat masa lalu... Astaghfirullah....

0 komentar: